Cara Anonymous Chat di Telegram

Ramainya di dunia maya membuat telegram sekarang dikenal banyak orang, apalagi sekarang adanya bot anonymous chat di telegram yang sedang viral.

Telegram yang memberikan kebebasan dalam menggunakan bot membuat banyak kreator membuat bot-bot yang unik juga.

Singkatnya, cara kerja anonymous chat di telegram yaitu sebuah robot menghubungkan antar pengguna. Jadi, didalamnya ada fitur yang dapat melakukan skip sehingga bisa mengubah lawan chat anda.

Sebenarnya, bot anonymous chat ini sama seperti omegle bedanya ya ini di aplikasi chatting.

Apa itu Anonymous Chat ?

Cara Anonymous Chat di Telegram

Anonymous chat atau mengobrol dengan orang yang tidak dikenal merupakan sebuah robot yang terdapat di aplikasi telegram. Apabila anda ingin mencari teman baru, anda bisa menggunakannya atau biasanya orang nyari jodoh.

Mengobrol dengan orang yang tidak dikenal satu sama lain tentunya sangat asik, bisa saja menjadi teman dekat, teman bermain game dan tentu saja privasi terjaga. Tetapi anda juga memungkinkan untuk bertemu teman lama anda yang sudah lama tidak pernah contact sebelumnya, karena bot ini bersifat random.

Fitur di Telegram memang belum ada, tapi pengguna setia membuatnya sendiri.

Cara Chat dengan Anonymous di Telegram

Sebelum memulai untuk melakukan chat dengan orang yang tidak dikenal, tentu saja anda pastikan sudah memiliki aplikasi telegram. Jika sudah ada, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Pertama, kunjungi link ini
  • Tekan send message dan akan otomatis membuka aplikasi telegram anda.
  • Maka otomatis akan terbuka dialog “Anonymous Chat”, tekan Start.
  • Bot anonymous secara langsung akan mencari partner chat anda. Ketika itu, anda diminta untuk memilih jenis kelamin, apakah pria atau wanita.
  • Jika muncul tulisan “partner found” berarti anda bisa langsung mengetikkan kata-kata anda.

Fitur Anonymous Chat

  • /search – Untuk mencari teman obrolan kamu.
  • /next – Mencari teman chat selanjutnya.
  • /stop – Untuk menghentikan dialog.

Rata-rata pengguna chat orang yang tidak dikenal di telegram tentu saja banyakan laki-laki daripada perempuan. Itulah kenapa awal chat sudah ditanyakan jenis kelamin oleh lawan chat anda wkwk. Botnya sering lelet sih, mungkin dikarenakan banyaknya pengguna.

Tinggalkan komentar